#Flashback When I meet @fenlychristovel :”)

Posted: Juli 7, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Hai halo hello! Apa kabar? Kumaha damang? How are you? 😀

Eeeh ketemu lagi bersama ss saya ss sayaa Farros Salma 😀

Sodara sodaraa taukah kamu bintang cilik yang bernama Fenly Christovel? Dia adalah seorang bocah lelaki yang temasuk anggota boyband cilik The Bangs.

THE BANGS adalah boyband Indonesia yang beranggotakan Alif Yanuar Aviasyah (Alif),Alwan Rasyid Naufal (Alwan),Fenly Christovel (Fenly),Hanif M. Raihan (Hanif) dan Michael Adam Rickard (Mike) yang berusia 12 – 14 Tahun . Mereka diproduseri oleh seorang produser musik yaitu Patrick Effendy yang sukses dalam membentuk dan memproduseri grup musik seperti Sunday Krnch dan juga Coboy Junior.

Dipertemukan dalam casting oleh Inbekplus yang mencari wajah-wajah baru untuk dibentuk dalam sebuah boyband remaja yang memiliki karakter yang kuat pada setiap personil yang kemudian mengawali keterlibatan mereka dalam hal menyanyi,akting dan dance sebagai sebuah group dalam COBOY JUNIOR THE MOVIE pada awal 2013.

Personil THE BANGS sendiri memiliki latar belakang yang berbeda-beda, dua diantara mereka terlebih dahulu memiliki latar belakang aktor sinetron maupun layar lebar, dua orang lagi memiliki latar belakang professional dancer dan satu orang baru memulai karirnya dibidang entertainment. Keragaman inilah yang membuat karakter dan image mereka menjadi kuat.

Saat ini mereka tergabung dalam INBEKPLUS Artist Management yang juga menaungi Coboy Junior,Agung Hercules,Winxs,Duo Jelly,BoyzIIBoys,Debo dll. THE BANGS siap dengan materi-materi matang yang akan memeriahkan industri musik di Indonesia.

Pertama kali ngeliat Fenly itu tanggal 8 Juni, saat Coboy Jr mengadakan nonton bareng Comate Bogor di Botani Square. Pada hari itu, Botas bagaikan lautan manusia. Sangat penuhhh sekali, apalagi di Cinema XXI-nya.

Dihari itu aku dan temanku Fiska sedang menunggu Coboy Jr di depan studio satu, ditengah aungan para comate yang berhisteris kencang. Tiba-tiba salah satu artis yang sedang berpakaian kaos CJRTM keluar dari pintu studio sambil dikawal oleh satpam. Kupikir dia Iqbaal CJR karena ciri-cirinya sama. Putih, kurus, berponi. Aaaah aku senang sekali melihatnya, dan akupun membuntuti dia.

Aku lari-larian diantara desakkan comate Bogor yang lain, dan sampailah aku di sebuah eskalator. Tempat dimana aku yakin artis itu turun menggunakan eskalator tersebut dan benar pula dugaanku. Aku satu eskalator sama itu bocah, atas-bawah pula. Hadeuhh senangnya hatikuu:”) Tapi daritadi dia nunduk mulu, ehh pas dia nengok ke atas ternyata bukan Iqbaal loh. Aha itu Fenly The Bangs:D Speechless banget kalo udah face-to-face gini. Deket banget ngeliatnya aaa, langsung aja aku tanya-tanya ehh dianya malah diem aja, yoweslahh aku cubit aja pipinya hehe:3

Padahal aku nonton CJRTM nya tanggal 11 sama 15 Juni lohh hahaha, jadi aku waktu ketemu dia belum tau dia main peran apa. Eeh ternyata dia yang di film beda banget sama yang aslinya. Kalau di film rambutnya dicat warna merah, pas ketemu rambutnya warna coklat. Katanya sih dicat lagi, kalau merah dicampur hitam jadi coklat katanya, emang iyatah(?)

Dan akupun takkan pernah lupa akan perjuanganku di tanggal 8 Juni, abisnya hari itu aku udah pasrah banget. Sama sekali ga ketemu atau papasan sama anak Coboy JR 😦 Eeh tapi malah ketemunya artis lain, yowess lah gapapa. Yang penting rasa kecewa aku ga ketemu CJR terobati gara-gara satu eskalator sama Fenly hehe:D

Pertemuanku dengan dia ternyata tak cukup sampai disitu aja, aku ketemu dia disebuah area pemancingan Fishing Valley tanggal 30 Juni yang lalu bersama temanku Fiera. Fenly memakai T-Shirt bewarna Biru serta Celana Merah dan sepatu bermerk Vans. Disana juga ada 8 orang Fenlovers alias Fenly Lovers atau sebutan fansnya Fenly.

Pokoknya seru banget hari itu. Yaa aku kira pertamanya dia kalem banget orangnya, abis waku dateng, dia diem aja ga ngobrol sama sekali. Eeeh pas dia ajak ngobrol sama bercanda ternyata asyik juga orangnya. Intinya kalo dia diwawancara ga bisa diem banget dehhh. Dan kalo dia dikepoin, dia selalu mikir keras buat ngejawabnya, penyabar banget lah orangnya:”) Tante Venny (Mamanya) juga baik banget looh, aku aja pulangnya dibolehin nebeng sampe jalan baru hahaha:”””) Ga nyangka bisa semobil sama si ganteng hehe:*

Kebaikan Fenly dan Tante Venny rupanya mengalir teruss, hingga pada tanggal 3 Juli aku dipertemukan lagi sama dia hahaha:3 Pagi-paginya aku berangkat pukul 8, terus aku ke Cibubur sama temenku, dia juga Fenlovers dari Bogor. Kira-kira aku sampe di Cibubur jam 9.30.

Aku dan temanku nungguin Fenly sampe dateng di depan Plaza Cibubur. Oya itu deket sekolahannya Fenly looh, namanya SMP Penuai. Warna gedung sekolahannya sama banget kayak sekolahan aku hihihi. Dan Fenly pun datang sambil menggendong tas ransel yang kelihatannya berat. Kira-kira itu udah jam 10, tapi Fenly lagi sarapan. Unyuu banget dahh, lahap makannya huahahhaa=))

Abis selasai sarapan, kita diajakin masuk ke sekolahannya Fenly sambil nunggu mobilnya dateng. Dan disitu dia bener-bener gabisa diem hadeuhhh. Dan mobilnya Fenly akhirnya dateng juga, ya aku disini statusnya nebeng huahahah. Langsung aja yaaa……

Dijalan ketemu poster yang ada steffinya, terus aku langsung nanya “Fen, kenal steffi ga? Kok itu mirip dia?” “Lahh emang dia kak”  kata Fenly huahahhaa. Terus pas dijalanTante Venny cerita-cerita gitu deh tentang Fenly. Asyik banget nihh satu keluarga diajakin ngobrolnya:D

Pas sampai di Bekasi Square………. *mobil masuk, ambil tiket* speaker mallnya bunyi terus “silahkan masuk” udah tau karcisnya belum keambil hadeuhh, disitu kita satu mobil ngakak banget huahahaha=))

Nahh udah sampe tuhh, terus kita langsung menuju restaurant D’Cost. Aku cuma bisa bantu bawain jaketnya doang, orang lain pada bawain barangnya Fenly abisnya hahahaa. Dan disitu kita lunch bareng 20 Fenlovers Bekasi hahaha gokiiil.

Nah abis makan ada acara tuker kado nih sama Fenly, deg-degan rasanya aaaa hahaha. Abis itu langsung dehh ke Snow World.  Dan di Snow Worldpun Fenly gabisa diem, ngilang teruus. Udah tauu ga keliatan yaa, jadi susahkan nyarinya hadeuuh. Pokoknya lama banget dehh kita semua berada didalam kulkas raksasa itu:3

Abis main di snow world yang lainnya pada pulang soalnya udah pada dijemput. Nah akukan nebeng, mana bisa pulang-_-V Dan akhirnya Fenly membuka semua kado dari Fenlovers. Kado aku dibuka sama dia nomer 3 lohh, ihh kepo dehh tu bocah hahaha:D Abis gitu aku dinner juga sama dia sama mamanya jugalah, asiknya bisa selalu bersama dia(?) Dan malam itu Fenly makan 2 piring looh, aduh cakep dehh ahh.

Abis gitu kita langsung pulang dehh. Tadinya Fenly duduknya di depan, eh jadi pindah ke belakang nemenin kita bertiga. Seru banget bisa bercanda malem2 sama dia hahaha. Oiya dia mampir dulu ke rumahnya Fenlovers nihh, haha beruntung banget ya:”) Kapan rumahku kedatengan Fenly(?) Nah udah tuh, abis gitu pulang dehh. Perjalanan yang seruuuuu!!:D

Komentar
  1. denisha Wd Fenlovers berkata:

    Hebat Banget kamu 😀 bisa kenal sama fenly 🙂
    smoga jadi penulis terkenal yah !!
    tulisan nya kerenn

  2. Fitri Ananda berkata:

    jadi pengen deh ketemu Fenly juga 🙂 tulisan ny bagus (y)
    doain aku ketemu Fenly jga ya 🙂

  3. Sindy tumurang berkata:

    Ceritanya krn doa’in smga gue bsa ktmu sma fenly

    amin

  4. immel berkata:

    beruntung ya jadi kamu ,. tapi ak bkn fenlovers tapi aku Alifers *gknanya oh ya good luck smoga bsa ktemu doi lagI .THX

  5. FenLovers! berkata:

    Waduh ._.
    Udah pernah ketemu? Malahan diajak ngobrol? Malahan diajak dinner? Malahan 1mobil? Gila! Gue juga pengen kali… 😥 kapan gue bisa kayak lo ya.. Huaaa.. Fenly ohh fenly, dimanakah engkau berada? *dihatiku dong #eeaaa
    sekian darii saya! 🙂

Tinggalkan komentar